Selasa, 02 Desember 2014

kenalan dulu yuk

Assalamu alaikum wr wb

Hay selamat malam semua,,,
Ini blog baru dgn penulis baru pula,,,pernah dengar pepatah "tak kenal maka tak sayang" bukan???kalau belum dengar ya barusan ini udah aq perdengarkan,,hihi peace
Namaku......Diah ayu kusuma ningsih biasa dipanggil ayu tapi kalow yg baru kenal pasti lebih memilih manggil nama depanku "diah"
Ada juga yg manggil aku potter.tentu karna aku sangat suka film itu bahkan bisa dibilang karna film itulah aku menyukai dunia tulis menulis,,pikirku saat itu"kok ada ya orang yg punya imaginasi kayak jk rowling," dan ternyata asyik banget bermain dengan imagine kita...
Aku lahir di pulau paling barat indonesia tepatnya diprovinsi jambi(jauh banget sama tempat tinggalku sekarang),,,karna memang dulunya orang tuaku seorang pelancong,,bahkan tempat lahir antara ke 3 anaknya tidak ada yang sama,,,kakakku ditarakan aku dijambi dan adikku di tulung agung haha indah bukan!!!!!!
Lanjut yuk,,,
Tanggal lahirku tepat ditanggal "sakral" katanya..tgl 13 bulan ke 4 tahun ke 1995 nah bisa ngitung kan umurku berapa¿ masih ABG kan!!!!!

Kubuat blog ini sebagai sarana bagiku untuk meluapkan segala kecamuk emosi jiwa yg kadang bisa mengalir tanpa mau berhenti dgn kata kata yang kadang juga tidak kumengerti..syukur syukur bisa jadi manfaat buat siapapun yang baca...

Sengaja aku beri judul blog ini "cita cinta dan cerita C3" karna bagiku setiap cita cita pasti didasari cinta,,cinta yg dimksud disini bukan "cintakompleks" yg anak muda sekarang alami melainkan cinta yang lebih kekal dan abadi,,cinta makhluk pada TuhanNya atau ora gtua pada anaknya dan pastilah semuanya memiliki cerita...
Jadi menurutku antara cita cita cinta dan cerita memiliki ikatan ya g sama kentalnya.

Hoamb,,,udah malem bgt ternyat
Udahan dulu ya kauant besok pasti kusambung lagi...

Selamat malam :-*

Wassalamu alaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar